Tips Mencari Sponsor untuk Website Toko Online

haxtunchamber

haxtunchamber

Menjual area iklan secara langung merupakan salah satu solusi tepat guna memperoleh uang dari website yang dirintis. Anda dapat memilih sendiri biaya dari Space iklan yang disajikan dengan patokan biaya yang sebanding dengan jumlah atau kualitas trafik blog anda pada saat itu. Dan yang jelas, makin tinggi trafik maka akan tinggi pula peluang memperoleh pengiklanan.

Baca Juga : Tips Cerdas Berbelanja Online

Anda pasti bertanya mengapa harus traffic. sebab hal tersebut merupakan suatu patokan dalam pengiklan ketika menentukan mana media promosi guna memaksimalkan klik iklan pada banner mereka. Tentunya semakin banyak pengunjung unik di website anda,maka peluang klik iklan mereka akan semakin besar. Apa yang terjadi selanjutnya, Disinilah mereka akan tertarik mensponsori website atau blog anda dalam jangka waktu tertentu atas kesepakatan bersama.

 

1. Blog wajib mempunyai trafik
Trafik disini mempunyai artian rata-rata jumlah visitor harian pada blog anda. Makin banyak visitor atau pengunjung website, maka akan makin baik. Ingat mengenai acuan utama anda, yakni agar dinilai oleh advertiser.

Namun perlu diketahui bahwa tidak ada acuan khusus trafik terhadap blog guna memperoleh pengiklan, namun alangkah baik bila blog anda telah mempunyai paling tidak 1.000 pengunjung berbeda setiap hari. Bila blog anda belum mendapatkannya maka fokuslah untuk membangun lalu lintas pengunjung dari sekarang supaya peluangnya semakin besar pada blog anda.

 

2. Desain Web sebaik mungkin

Desain merupakan hal terpenting dalam website anda. Bila desain pada website anda masih kurang bagus atau bahkan tidak menarik sama sekali maka kemungkinan pengunjung akan malas untuk datang ke website anda. Penggunaan warna, template yang eye catching juga salah satu hal terpenting dalam membangun sebuah web yang menarik. Untuk itu, sebelum anda mengharapkan traffic yang bagus pada website anda, sebaiknya anda perbaiki serta percantik halaman website anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*