Langkah Untuk Meluncurkan E-commerce Sendiri

Mungkinkah bisnis ecommerce dapat diluncurkan dalam satu minggu ? Tentu saja mungkin. Di jaman serba cepat seperti saat ini kesempatan untuk membuat bisnis online sangat terbuka lebar. Jadi, untuk anda yang ingin membuat ecommerce dalam waktu yang singkat Berikuti langkah-langkah nya.

Identifikasi Produk yang Potensial

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari produk apa yang sedang populer dan memiliki potensi untuk terus diminati banyak tools yang bisa dipakai untuk di Indonesia anda bisa mempelajari produk yang paling populer di Lazada dan Tokopedia atau situs ecommerce lainnya. Seperti https://www.xohop.com/ yang saat ini sedang populer.

Cari Produsen
Komunikasi adalah kuncinya apalagi jika anda melakukan perjanjian kontrak dengan produsen di negara lain contonhnya ketika anda menemukannya di Alibaba. Buatlah daftar dari beberapa produsen yang tersedia, lalu ajukan beberapa pertanyaan mendasar tentang produknya. Ketika menemukan jawaban yang tepat segera jalin kerjasama dengan produsen tersebut.

Buatlah nama yang sesuai
Nama brand yang anda buat haruslah unik dan mudah diingat coba ikuti 10 Tips Untuk Memberi Nama Startup jika sudah menemukan nama yang tepat coba lakukan pengecekan apakah nama tersebut masih tersedia untuk didaftarkan sebagai domain dan profil sosial media seperti Facebook Twitter dan Instagram.

Buat Website

Cara termudah untuk membuat situs Ecommerce adalah dengan search https://www.xohop.com/ jasa Pembuatan Toko Online Murah cukup mencari template yang tepat. anda tinggal menunggu website siap dan sudah bisa berjalan.

Rencanakan Pengiriman

Hal penting lain yang harus diperhatikan adalah pengiriman pilih penyedia layanan pengiriman yang memiliki reputasi bagus dan harga termurah.

Tetapkan Keuntungan
Lakukan perhitungan terhadap semua pengeluaran yang sudah dilakukan lalu tentukan harga tiap produk dari sini anda dapat menentukan berapa keuntungan yang harus diambil dari setiap produk.

Luncurkan
Jangan tunggu hingga anda pikir bisnis ecommerce yang anda buat sempurna anda tidak akan tahu hasilnya jika tidak segera mengeluarkan ke pasar. Jadi segera luncurkan bisnis saat semuanya sudah bisa berjalan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*