Kehadiran Toko Ponsel Online Tidak Sepenuhnya Menggeser Gerai Fisik

Image result for berita toko online PONSELBelakangan ini hal hal yang berkaitan dengan online telah menjamur di Indonesia, salah satunya yaitu kehadiran toko ponsel online  Tapi keberadaannya sulit untuk mengeser keberadaan toko ponsel offline.

Tetapi kehadiran toko ponsel online tidak sepenuhnya menggeser gerai fisik sebeb ada beberapa alasannya.

“Membeli di internet memang lebih mudah. Tapi toko fisik memberikan pengalaman langsung. Konsumen dapat menjajal langsung ponsel sebelum memutuskan untuk membelinya,” kata Wahyu Galaxy Master Samsung Indonesia.

Baca Juga : Prediksi Tren Belanja Online Tahun Depan

Sementara itu, Evan Angganantika, Marketing Communication Head Advan mengatakan perkembangan toko online sejalan dengan e-commerce di mana masih tahap awal sekali di Indonesia.

Saat ini, kata Evan, toko online baru menjangkau area tier satu, yakni kota-kota besar saja. Sementara daerah-daerah pelosok belum sepenuhnya tersentuh.  Kendati begitu kehadiran online tidak harus dihindari. Malah sebaliknya, harus segera diadopsi, sehingga dapat menjadi pelengkap toko fisik yang sudah ada.

“Kami sadar betul online tidak dapat dihindari. Karena itu kami ingin meningkatkan porsi di online ke depannya,” tutup Evan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*