Game Smartphone Paling Laris 2018

Game Smartphone Paling Laris 2018

Dengan semakin berkembangnya teknologi di dunia, banyak game yang bisa dimainkan  di Smartphone kalian dengan tampilan design yang begitu menarik. Dimainkan secara online ataupun offline sudah pasti bisa menghilangkan rasa kebosanan dan mengisi waktu luang kalian. Nah berikut adalah game di samrtphone yang paling laris di download :

  1. PUBG Mobile
    Siapa yang tidak tahu PUBG? Game bergenre Battle Royale ini langsung diserbu oleh gamer-gamer yang sangat antusias terhadap game Battle Royale. PUBG Mobile memang disambut dengan meriah dan dengan waktu singkat telah meraih lebih dari 10 juta kali unduhan.

    PUBG Mobile sendiri diklaim menjadi seri PUBG yang lebih baik dibandingkan versi PC maupun konsolnya ketika pertama kali rilis. PUBG Mobile bisa langsung diunduh baik untuk Android maupun iOS.

  2. Fortnite Battle Royale Mobile
    Fortnite ini bisa dibilang saingan dari PUBG karena memiliki genre yang sama yaitu Battle Royale. Hanya saja, Fortnite memiliki keunikan yaitu kamu bisa melakukan building.

    Dengan fitur tersebut, kamu bisa membangun markas, membangun jembatan atau apapun yang bisa membantu kamu dalam mengatur strategi bermain.

    Fortnite Battle Royale awalnya dirilis untuk PC maupun konsol. Hingga artikel ini dirilis, Fortnite telah rilis versi iOS-nya yang bisa kamu unduh di bawah. Sayangnya, Fortnite belum dirilis versi Android-nya meskipun Epic telah berjanji untuk merilis versi Android-nya.

  3. The Sims Mobile
    Siapa yang tidak tahu dengan game The Sims? Sebuah game simulator tentang kehidupan sosial manusia, di mana kamu bisa membentuk sebuah keluarga, membangun rumah mereka, mencari pekerjaan untuk mereka, dan masih banyak lagi aktivitas yang bisa dilakukan di dalamnya.

    The Sims sekarang bisa kamu mainkan versi mobile-nya. Ya tentu saja memiliki gameplayyang sama persis dengan seri The Sims sebelumnya, hanya saja versi mobile. Game ini gratis untuk dimainkan dengan skema F2P.

  4. Minecraft

    Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus ‘Notch’ Persson dari Swedia. Minecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus bertekstur dalam dunia 3D.

  5. Garena AOV Arena of Valor

    AOV adalah permainan piranti mobile yang memiliki tema arena pertarungan dengan multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games.
    Arena of Valor sebelumnya dikenal juga sebagai Strike of Kings (Eropa), Honour of Kings (Tiongkok), Penta Storm (Korea Selatan), Legendary Showdown (Taiwan), Lien Quan (Vietnam), Mobile Arena (Indonesia), Realm of Valor (Thailand). Game tersebut mengusung nama berbeda disetiap wilayah pemasarannya dan kemudian menyesuaikan pasar global menjadi Arena of Valor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*