Fashion Lokal Baju batik wanita Punya Ecommerce Sendiri

Baju batik Wanita

Keinginan masyarakat indonesia untuk belanja online semakin meningkat, maka dari itu banyak ritel fisik yang memiliki ecommerce sendiri agar tetap mempertahankan penjualannya. Contoh  fashion lokal Baju batik wanita baru baru ini telah membuka ecommerce sendiri dengan nama nurenka.com

Platform milik Biensi tersebut tak hanya akan memboyong merek ikonisnya, 3Second, tetapi juga menghadirkan beberapa merek fashion lain, mulai dari Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply.

Assistant Manager Business Online Biensi, Andika Adhitya mengatakan konsep situs 3second.co.id akan bersifat O2O (online to offline). Dengan skema ini, konsumen dapat membeli barang secara online di Baju batik wanita dan mengambilnya di sejumlah toko fisik O2O.

“Konsep Baju batik wanita ini kita matangkan dengan resource yang sudah dipersiapkan. Semoga dengan kehadiran Baju batik wanita, pertumbuhan pelanggan kami terus tumbuh dan meningkatkan daya beli online yang beriringan dengan offline,” ujar Andika saat konferensi pers soft launching Baju batik wanita di wilayah Kemang, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Lantas, dengan dibukanya Baju batik wanita, bagaimana dengan bisnis ritel fisiknya? Apakah mereka akan menutup semua cabang yang beroperasi di Indonesia?

Baca Juga :  Konsumen Indonesia Paling Betah berlama-lama Mengunjungi Situs Shopee

Selama periode soft launching, nurenka.com akan memberikan berbagai promo menarik seperti diskon hingga 50 persen. Selain itu, pelanggan yang berbelanja di nurenka.com akan mendapatkan gratis ongkos kirim yang berlaku pada 24 Januari-3 Februari 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*