e-commerce industri elektronik di Indonesia

e-commerce industri elektronik di Indonesia

Melihat perkembangan masyarakat dalam berbelanja Online. membuat  perusahaan rintisan (startup) di bidang e-commerce khusus produk elektronik SejukElektronik.com mencoba meraih peluang untuk merajai pasar e-commerce dalam negeri.

“Sejuk Elektronik memiliki visi untuk menjadi market leader e-commerce industri elektronik di Indonesia,” kata CEO Sejuk Elektronik Irfan Lam.

Irfan menceritakan, Sejuk Elektronik beroperasi sejak tahun 2015 dan sudah menyediakan ribuan produk yang dapat dipilih dari puluhan merek resmi. “Melalui Sejuk Elektronik, kami berharap dapat memeratakan distribusi dan harga Elektronik di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Menurut Irfan, startup ini memiliki harapan untuk dapat menjadi perusahaan yang dapat memberikan inspirasi dan dampak, yakni dengan membuat sebuah gebrakan baru di industri elektronik. Perusahaan juga berharap dapat terus menginspirasi bangsa Indonesia dengan memajukan teknologi sebagai kunci sukses perusahaan.

Melalui situs tersebut, kata Irfan, pengunjung dapat membeli produk elektronik secara ritel dengan harga grosir. Mengusung konsep fixed price untuk pembelian berapa pun, Sejuk Elektronik juga menawarkan harga promo 365 hari dalam setahun.

Pemerataan distribusi elektronik di daerah dirasa perlu dibenahi kembali. Karena tingkat kesulitan yang tinggi pada logistik dan tidak transparansinya harga di daerah luar Jakarta, seringkali ditemukan harga di daerah jauh tidak kompetitif dibanding yang ada di pusat kota.

Baca Juga :  Tren Ecommerce Indonesia 2018

“Untuk itulah Sejuk Elektronik ingin menjadi startup yang dapat memperbaiki masalah ini. Kami ingin melihat sebuah masalah sebagai sebuah peluang, semakin sulit masalah tersebut semakin besar peluang yang tersedia,” kata Irfan.

Sejuk Elektronik akan membangun aplikasi Android dan IOS sehingga pengunjung dapat melakukan transaksi dengan lebih nyaman. Sejuk Elektronik juga memiliki toko fisik (offline store) yang terletak di daerah Golf Lake, Cengkareng.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*