Cara Membuat Website Toko Online Sendiri

Pernakah dari anda berfikir betapa sulitnya memahami Web Building dan Web Development? Cara Mendesain sebuah website Toko Online Sendiri, tentunya yang terfikir pertama kali adalah sulitnya memulai hal tersebut tanpa didasari dengan kemampuan dan pengetahuan yang meliputi Coding, Php, Web Design dan segalanya tentang Development Website. Tentu saja seakan mustahil bagi kita yang ingin sekali berjualan online dengan menggunakan Website Toko Online atau E-Commerce miliki kita sendiri.

Buat website sendiri

Memiliki Website Toko Online adalah impian dari semua perusahaan yang bergerak di Industri Perdagangan entah itu dalam bidang Jasa maupun barang. Seperti sudah kewajiban untuk bersaing pada era globaliasai pasar saat ini, memiliki Website Sendiri adalah suatu kewajiban agar bisnis kita tidak tenggelam dimakan perkembangan teknologi tepat nya dalam bisnis jual beli jasa dan barang. Untuk dapat memiliki Website Toko Online Sendiri, kita wajib mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk dapat menyewa seorang ahli Programmer di bidan pembuatan Website khususnya e-commerce, perlu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan suatu konsep dan desain website toko online sesuai dengan yang kita harapkan. Dari bayangan yang telah saya jabarkan tersebut pasti membuat anda berkecil hati untuk dapat memiliki website toko online sendiri. Jangan berkecil hati, karena saat ini sudah ada Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pembuatan Website Toko Online dengan harga yang sangat terjangkau, namun memiliki segudang fitur canggih untuk membantu anda dalam mengelola Toko Online anda sendiri.

Platform E-Commerce – Jasa Buat Website Toko Online Sendiri

Saat ini sudah ada beberapa perusahaan Startup yang menyediakan Jasa Pembuatan Website Toko Online Sendiri dengan harga terjangkau dan pilihan Template atau Tema beragam dan tentunya dapat kita atur sedemikian rupa sehingga sesuai dengan apa yang kita inginkan. Platform E-Commerce merupakan jawaban atas permasalahan yang anda hadapi untuk dapat membangun sebuah Website E-Commerce yang pasti sulit jika kita tidak memiliki skill pada bidang Web Programming dan Web Design. Harga yang ditawarkan tentu Sangat jauh berbeda jika anda menyewa seorang Ahli Web Programming untuk dibuatkan Website Toko Online pribadi, perbedaan harga yang ditawarkan bisa sampai 10x lipat dibanding anda menggunakan Platform ecommerce dari Perusahaan penyedia Toko Online dalam bentuk Website Modern dengan tampilan menarik dan fitur lengkap yang nantinya akan membantu anda mengelola bisnis online.

Toko online website

Website Toko Online yang dibuat oleh perusahaan Platform e-commerce dilengkapi dengan fitur canggih dan mudah dipahami bahkan tidak diperlukan kemampuan Koding mengoding. Cukup mendaftarkan Nama Website untuk Toko Online anda sesuai dengan yang anda inginkan, Pilih beragam template atau tema yang anda sukai, Masukan Data data Toko Online anda seperti Alamat Toko anda, Jasa pengiriman yang anda gunakan seperti (JNE, TIKI, POS dll), Masukan juga Metode transaksi yang anda inginkan dapat berupa Mobile Transfer, Cash on Delivery, Rental/Sewa produk dan masih banyak lagi. Selanjutnya adalah anda harus menyiapkan Foto-foto menarik dari Produk anda yang nantinya akan anda upload sendiri di Website Toko Online dan juga harap lengkapi deskripsi produk anda.

Berbeda seperti pada umumnya, Website dengan Platform Toko Online ini sudah dilengkapi fitur Mobile Friendly, dimana nantinya website toko online anda, dapat tetap menarik dilihat walaupun dibuka menggunakan Hanphone atau Smartphone.

Biasanya para perusahaan penyedia Jasa Pembuatan website Toko Online juga sudah merancang SEO (Search Engine Optimization) setiap toko online yang baru dibuat sehingga, tidak butuh waktu yang lama Website Toko Online anda sudah dapat muncul dan ter-indeks di mesin pencarian google. Hal tersebut sangat penting sekali untuk menunjang trafik atau pengunjung calon pelanggan ke website toko online anda setiap waktunya.

Buat Website Toko Online Mudah, Murah dan Cepat – Xohop

Membuat website Toko online dengan cepat, murah dan mudah merupakan fokus Xohop untuk dapat ikut memajukan perekonomian bisnis – bisnus menengah di Indonesia. Dengan memanfaatkan Jasa dari Perusahaan penyedia Website dengan Platform E-Commerce, Anda dapat membuat Website Toko Online Sendiri dengan Mudah, Murah dan Sangat Cepat, tidak perlu waktu berhari-hari, berminggu-minggu bahkan biasanya, jika anda menyewa seorang ahli Web Programmer untuk dibuatkan website toko online, perlu waktu sampai berbulan – bulan lamanya untuk anda menikmati Website Toko Online anda Sendiri. Tetnunya sangat jauh berbeda dengan menggunakan Platform Website Toko Online yang hanya dalam jangka waktu 5 menit saja, anda sudah dapat memiliki sebuah Website Toko Online dengan berbagam metode seperti Jual – Beli Produk Marketplace.

Xohop responsive ecommerce website

 

Dengan menggunakan XohopJasa Buat Website Toko Online, anda sudah tidak perlu dipusingkan harus membuat coding dan program website toko online lagi, dan tidak perlu repot-repot membayar seorang web designer. yang anda perlukan hanyalah waktu luang untuk mengelola dan mempercantik tampilan website anda sendiri sehingga menarik dilihat pelanggan produk anda nantinya. terlebih jika anda memiliki ilmu photography atau editing menggunakan Software-software foto editing di smartphone atau Adobe Photoshop untuk membuat desain banner, slider dan gambar pada produk produk anda terlihat bagus saat pelanggan berkunjung ke Website Toko Online anda.

Baca juga : 5 Tips Sukses Menjalankan Toko Online

Platform E-Commerce dari Xohop juga sudah menyediakan fitur untuk melakukan Blogging, atau tempat untuk anda dalam menuliskan Artikel – artikel terkait tentang produk anda secara premium pada halaman website toko online anda sendiri, Xohop memberikan fitur tersebut pada paket atau plan Standard, jadi SEO website toko online anda akan semakin tinggi jika anda rajin untuk menulis artikel-artikel produk anda juga disertakan Backlink ke halaman produk anda.

Xohop ecommerce website

Keunggulan yang sangat signifikan dari platform lainnya ada pada sistem yang langsung terintegrasi dengan Marketplace Xohop. yaitu sebuah website Marketplace yang ketika anda memasukan daftar produk barang anda pada pilihan kategori toko online, maka Secara Otomatis produk anda akan muncul pada Xohop Marketplace. Xohop Marketplace berguna untuk membantu penjualan produk produk anda di Website Toko Online anda sendiri, Transaksi Produk pada Xohop Marketplace milik anda akan tetap terhubung langsung tanpa perantara lagi, jadi akan semakin memberikan kemudahan untuk pemilik toko online yang menggunakan Xohop sebagai Platform Website Toko online. Buat website toko

 

Sekarang impian anda untuk memiliki Website Toko Online Sendiri menjadi mudah, sebenarnya masih banyak Perusahaan – perusahaan Startup yang menyediakan Jasa Pembuatan Website Toko Online lainnya, namun pada kali ini saya ingin memberikan Review untuk satu perusahaan penyedia website seperti http://www.xohop.com/ , di artikel berikutnya saya akan memberikan review dan contoh-contoh perusahaan lainnya yang memeberikan fitur layanan toko online berkualitas. Semoga review kali ini bermanfaat untuk anda pembaca setia Haxtunchamber,

Baca juga : 5 Tips Sukses Menjalankan Toko Online

 

 

 

 

Save

Save

Save

Save

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*