Cara Membuat Toko Online Gratis

haxtunchamber - tutorial membuat toko online sendiri

Haxtunchamber – Dalam era serba digital ini, hampir semua orang di dunia mungkin pernah menjajal rasanya berbelanja secara online. Tak hanya menawarkan berbagai kemudahan saja, pada faktanya, Toko Online kini sudah semakin merajai perekonomian di dunia. Dengan hanya menyediakan perangkat lunak atau gadget saja beserta koneksi internet, anda sudah bisa memborong produk di sebuah Toko Online dan marketplace Gratis sesuka hati anda. Bahkan anda juga hanya tinggal menunggu barang tersebut dikirim, tanpa perlu berlelah-lelah berjalan mencari produk yang diinginkan. Nah, dari sinilah sebagian besar orang mungkin tertarik pula untuk menjejalkan bisnis secara online menggunakan Toko Online Gratis.

Memiliki Toko Online yang juga mampu mengurangi biaya tambahan yang akan dibebankan ketika anda hendak mencari lapak berdagang secara konvensional, tagihan listrik usaha anda, hingga pasang surutnya pembeli yang mampir ke toko anda. Namun hal tersebut tidak berlaku bila anda membuka toko online sendiri, selain anda tidak perlu menunggu 24 jam di toko, anda hanya akan melayani pelanggan ketika notifikasi gadget anda berbunyi saja. Mudah kan?

Namun bagaimana bila anda yang masih kebingungan mencari platform toko online? untuk anda yang masih bingung bagaimana cara membuat toko online sendiri, kami tim Xohop telah merangkumnya untuk anda. Berikut penjelasannya,

 

#1 Carilah Layanan Platform yang Sesuai, seperti Xohop

haxtunchamber Toko Online

Tak hanya menawarkan layanan platform saja, Xohop juga menawarkan berbagai fitur menarik yang bahkan bisa didapatkan dalam versi gratisnya, kalau ingin mendapatkan lebih banyak lagi fitur menarik serta ekslusif, Xohop menawarkan berbagai paket dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk anda yang bahkan baru memulai berbisnis online. Caranya mudah, tinggal search di google Cara Membuat Tko Online, Xohop memberikan solusi bagi anda yang ingin memiliki sebuah website Toko online sekaligus Marketplace, dua keuntungan sekaligus menggunakan Platform Xohop.

 

#2 Buat Akun Toko Online Anda

haxtunchamber Toko Online

Bila anda sudah masuk ke website xohop.com, scroll down untuk menampilkan laman pembuatan toko online, masukan nama toko online yang hendak anda buat, kemudian klik “Buat Toko Online”.

 

#3 Pilih Template yang Anda Sukai

haxtunchamber Toko Online

Setelah anda memasukan nama toko online anda lalu mengklik “Buat Toko Online”, langkah selanjutnya adalah memilih template atau tema pilihan anda. Terdapat beberapa tema menarik yang bisa anda coba, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Bagi anda yang sudah menjadi pengguna berbayar, maka anda berhak mengakses semua template di atas.

 

#4 Pelajari Fitur Lengkap-nya

haxtunchamber Toko Online

Anda akan disuguhkan beragam fitur menarik yang bisa anda coba guna mendongkrak bisnis online anda bersama Xohop. Seperti, Fitur Manajemen Produk, Manajemen Order, Manajemen Pelanggan, Marketing, CMS, Multi Template, Metode Pembayaran, Metode Pengiriman, SEO friendly, Reporting, Mobile Friendly, hingga Pengaturan Umum.

 

#5 Isi Data Detail Toko Online Anda

haxtunchamber Toko Online

Silahkan mengisi data keterangan mengenai toko online anda di sana. Setelah itu anda harus mengklik button “Kirim dan Buat Situs”

 

#6 Toko Online Anda Sedang Diproses

haxtunchamber Toko Online

Mohon ditunggu sebentar, Toko Online anda sedang diproses oleh pihak Xohop.com

 

#7 Selamat, Anda Telah Sukses Membuat Toko Online Menggunakan Layanan Platform Xohop.com!

haxtunchamber Toko Online

Meskipun anda masih dalam pengguna free trial, Xohop.com tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda, dan bila anda ingin mengupgradenya ke versi premium atau berbayar, hal tersebut akan semakin memudahkan anda memasarkan produk toko online anda. Dan dari sini anda sudah bisa memasukan foto profil produk, spesifikasi produk hingga metode pengiriman serta pembayarannya.

Selamat! Anda sudah mempunyai toko online sendiri, Mudah, bukan? Jadi untuk anda yang masih ragu untuk membuka toko online sendiri, segera bergabung dengan membuat Website Toko Online secara Gratis. Xohop.com memberikan kemudahan untuk anda yang hendak membuka toko online, Selamat berbisnis online, dapatkan Promo Kemerdekaan dalam Membuat Website Toko Online di Platform Jasa Pembuatan Website Toko Online Xohop Gratis, Trial selama 30 hari !!

Save

Save

Save

Save

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*